Rabu, 20 Agustus 2014

Pembangkit Listrik Tenaga Angin


Perkembangan Teknologi Pembangkit Listrik Tenaga Angin
Hai temen-temen semu kali aku bakalan membahas tentang perkembangan tekenologi. Seiring dengan berjalannnya waktu, perkembangan teknologi terus mengalami kemajuan yang signifikan. Dengan adanya kebutuhan mnusia akan sumber daya listrik yang sangat tinggi, para peneliti berusaha untuk mencari cara agar dapat menghasilkan energy listrik yang sangat besar.
Sala satu peneliti yang berhasil dalam penelitiannya tentang sumber daya listrik adalah Ricky Elson. ia adalah putra Indonesia yang telah berhasil menemukan pembangkin listrik tenaga angin dengan menggunkan kincir angin. Kincincir  angin rancangan Ricky Elson ini dapat menghasilkan listrik sebesar 500 watt. Bahkan, kincir angin rancanganyya ini merupakan kincir angin dengan rancanga terbaik yang ada di dunia. Sungguh luarbiasa bukan.
Pembangkit listrik tenaga angin ini kini telah ia buat di Indonesia, tepatnya di desa Ciheres. Ricky Elson rela pulang dari Jepang ke tanah air Indonesia untuk membuat kincir angin yang ada di sini lho… Hebat banget nggak tuh…  dia rela meninggalhan Jepang dengan fasilitas yang super mewah dan gaji yang sangat besar demi Indonesia. Bener-bener hebat dan wajib di tiru oleh seluruh pemuda Indonesia. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar